Thursday, September 27, 2018

4 ZODIAK PENCEMBURU

KABAR BAGUS - Cemburu adalah hal yang wajar dilakukan oleh cewek jika dia melihat pasangannya dekat dengan waita lain. Akan tetapi berbeda dengan 4 ZODIAK ini, tingkat kecemburuanya sangat tinggi. mau tau Zodiak apa saja itu? inilah  4 ZODIAK PENCEMBURU 


4 ZODIAK PENCEMBURU

4 ZODIAK PENCEMBURU

1. LEO

Zodiak ini akan cemburu jika pasangannya sedikit saja mengurangi perhatian kepadanya. Dia akan merasa tidak nyaman dan akan langsung cemburu. karena pada dasarnya Zodiak leo ingin selalu di perhatikan oleh pasangannya.



2. ARIES

Zodiak ini paling pecemburu berat akan tetapi jika dia cemburu dia akan menghadapinya dengan sabar dan tenang. Jika pasanganmu Aries, dia akan melewati rasa cemburunya dengan diam. Namun, dia juga akan menangis dan kehilangan rasa percaya dirinya kalau cemburu. Maka dari itu biasanya Aries menghabiskan waktu dengan meyendiri jika dia cemburu.


3. GEMINI

Zodiak ini jika akan cemburu dia akan menyadari setia itu susah. Biasanya GEMINI akan gengsi mengungkapkan jika ia cemburu. Akan tetapi, jika sudah sangat cemburu dia akan meluapkannya degan amarah. Serem kan?.

 BACA JUGA:






4. VIRGO

Terlihat tenang namun selalu memperhatikan. Pemilik zodiak Virgo ini akan mengingat hal yang membuat ia tidak nyaman. Saat ia dibandingkan dan ada hal-hal yang tidak ia sukai. Mungkin terkesan kekanak-kanakan, tapi Virgo sangat mencintai pasangannya.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda Disini

AYO SHARE

close