Friday, September 28, 2018

5 ZODIAK PALING SUKA BOHONG

KABAR BAGUS- Apa reaksimu jika di bohongi oleh pasangan kamu? pasti akan merasa jengkel bukan? terlebih lagi jika pasangan kamu mempunyai Zodiak yang paling suka bohong. Nah zodiak apa saja itu? inilah 5 ZODIAK PALING SUKA BOHONG.


5 ZODIAK PALING SUKA BOHONG

5 ZODIAK PALING SUKA BOHONG


1. GEMINI

Zodiak ini mempunyai suasana hati yang bisa berubah - ubah. Jadi, jangan heran jika dia pintar menyembunyikan kebenaran atau suka berbohong. Sering di katakan sebagai pendusta karena dia dengan gampang suka membelokkan fakta dan itu dia lakukan jika suasana hatinya sedang buruk. Namun, sebagian besar dia melakukannya agar dia dapat bergaul dengan teman-temannya.

2. CANCER

Zodiak ini paling pintar dalam melakukan kebohongan, pada awalnya mungkin kamu tidak menyadari bahwa kamu sedang di bohongi. Zodiak ini akan berbohong demi menutupi keburukannya bahkan dia bisa dengan sangat cantik dan melebih-lebihkan suatu kebohongan itu hingga orang percaya bahwa itu benar adanya.

3. LEO

Zodiak ini sangat mengedapankan ego. Zodiak ini cenderung merasa dirinya yang paling benar di antara teman sekelilingnya. Dalam keadaan tertentu Zodiak ini bisa sangat jujur namun bisa juga sebaliknya tergantung bagaimana egonya bermain. Dalam keadaan tertekan Leo akan berbohong, Itu dia lakukan agar dia tidak di buang dalam lingkungannya sehingga ketika merasa tertekan bohong adalah hal yang wajar menurutnya.

BACA JUGA :






Zodiak ini mempunyai perasaan yang sangat tidak bisa di tebak kadang bisa stabil kadang bisa sangat labil. Zodiak ini akan berbohong jika dia merasa dirinya tak ada gunanya dan dia melakukan itu untuk merasa nyaman. Akan tetapi  kebohongan yang dia lakukan ada baiknya karena bisa meredam permasalahan. dia akan cenderung berbohong agar permasalahan tersebut tidak semakin rumit.


5. SCORPIO

Zodiak ini bisa di katakan paling pinter dalam berbohong demi menyembunyikan sesuatu, karena dengan berbohong dia bisa keluar dari suatu permasalahan. Namun zodiak ini paling gampang terlihat jika dia berbohong, Jika mereka sudah mengungkapkan fakta berlapis dan terdengar tidak masuk akal, sudah pasti mereka tengah menyembunyikan sesuatu. Struktur paparannya pun bisa dikenali dan kalau sudah begitu, yang mereka ucapkan hanyalah kebohongan. 


Nah itulah  5 ZODIAK PALING SUKA BOHONG apakah kamu salah satunya? jika artikel ini menurut anda bagus silahkan di share yah agar teman anda bisa tahu
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda Disini

AYO SHARE

close