Friday, July 13, 2018

10 Fakta Tentang Zodiak Capricorn



Fakta-fakta seseorang berzodiak capricorn

Apakah Kamu Berzodiak Capricorn?

Kabar Bagus - Fakta Zodiak Capricorn ialah zodiak yang dilambangkan dengan bentuk kambing bertanduk dan periode seseorang yang memiliki Zodiak Capricorn ialah yang lahir pada 22 Desember sampai 19 Januari. kalo kamu ber-Zodiak Capricorn pasti kamu mempuyai sifat fakta berikut ini.


Fakta Sifat Yang Di Miliki Zodiak Capricorn.

1. Orang Yang Mandiri
Mereka yang ber-Zodiak Capricorn adalah orang yang bertanggung jawab dan juga independent. Mereka suka kebebasan mereka dan sanggup menjaga dirinya sendiri dengan baik. Kalau belajar ke luar negeri, atau harus hidup sendiri, mereka pasti bisa karena sifatnya yang bertanggung jawab dan mandiri.

2. Setia Kawan
Ini fakta sifat orang ber-Zodiak Capricorn yang patut kita puji. Mereka rela berkorban demi kawannya dan siap untuk selalu membantu saat temannya butuh bantuan. Kamu bisa mengandalkan temanmu yang Capricorn untuk menolongmu di saat darurat. 

3. Ambisius
Fakta zodiak Capricorn punya ambisi tinggi. Mereka suka menang, Khususnya untuk Capricorn, mereka selalu ingin mencapai yang terbaik. 

4. Peyabar
Selain mempunyai ambisi yang tinggi fakta zodiak Capricorn lainnya adalah Penyabar, dia akan lebih mementingkan perasaan dari pada emosi.

5. Suka Memegang Kedali
Fakta zodiak Capricorn lainnya ialah suka jadi pemimpin dan memegang kendali, termasuk saat pacaran. Tapi biarkanlah mereka memegang kendalinya, karena Capricorn pasti akan berusaha untuk membawa hubungan kalian ke arah yang lebih baik.

6. Pengendali Emosi Yang Baik
Fakta zodiak Capricorn berikutnya ialah berkepala dingin, meski situasi dapat memanas. Umumnya mereka pandai dalam logika dan tidak bergantung pada emosi saja. Dengan kata lain, mereka memiliki poker face yang baik lho. 

baca juga:

 Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Tips Wajah Cerah Tanpa makeup


7. Kadang Keras Kepala
Fakta lainnya zodiak Capricorn kalau sudah memutuskan sesuatu, agak sulit bagimu untuk mengubah pendapatnya. Ia sangat percaya pada dirinya sendiri. Sehingga Capricorn terlihat keras kepala.

8. Disiplin diri yang kuat
Hal yang kita patut mencontoh disiplin diri yang kuat dari para Capricorn. Faktanya zodiak Capricorn Kalau olah raga atau belajar, mereka pasti menuntaskan-nya sampai akhir.

9. Kadang Misterius
Fakta zodiak Capricorn berikutnya bisa menjadi orang yang sosial, tapi mereka tetap menyimpan rahasia-rahasia mereka dalam-dalam sampai benar-benar bertemu orang yang tepat. Karena itu, pada awalnya mereka akan terkesan agak dingin atau misterius. 

10. Berhati Tegar dan Kuat
Fakta zodiak Capricorn memiliki daya juang yang tinggi. Meskipun situasi tampak sulit, Capricorn tidak mudah berkecil hati. Capricorn memiliki hati yang kuat untuk terus berjuang meraih hal-hal yang di inginkannya. 


Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda Disini

AYO SHARE

close