Thursday, July 19, 2018

Apa Jadinya Jika Zodiak Aries Berpasangan Dengan Zodiak Lainnya



Kecocokan Zodiak Aries dengan Zodiak lainnya

Zodiak Aries

KABAR BAGUS - Zodiak Aries ialah zodiak yang di lambangkan degan Domba, Durasi Zodiak Aries ialah 20 Maret - 20 April. Simbol Zodiak Aries mengandung arti kesuburan, agresivitas, serangan & keberanian. nah Apa Jadinya Jika Zodiak Aries Berpasagan Dengan Zodiak Lainnya ? yuk simak aja

1. Zodiak Aries dan Pisces
Temperamen Zodiak Aries sangat berbeda yang menjadikan hubungan ini agak renggang. Emosi Pisces juga sulit ditangani. Atara Zodiak Aries da Pisces sama-sama keras kepala.

2. Zodiak Aries dan Aquarius
Ini bukan hubungan yang jelek. mereka berdua sangat ingin tahu, namun ada waktu Zodiak Aries kesulitan mencari tahu keinginan Aquarius.hmmm kok bisa yah?

3. Zodiak Aries dan Capricorn
Pasangan ini bisa di bilang cocok akan tetapi materi adalah masalah utama bagi pasagan ini. Zodiak Aries agak boros ketimbang Capricorn.

4. Aries dan Sagitarius
Zodiak Aries dan Sagitarius Ini dapat menjadi relasi yang baik dan berlangsung lama. Zodiak Aries dan Sagitarius mencintai kegembiraan. Gabungan yang bagus.

5. Zodiak Aries dan Scorpio
Hubungan pasangan ini sangat panas dan berat, Zodiak Scorpio selalu posesif dan biang dari masalah mereka berdua.

6. Zodiak Aries dan Libra
Zodiak Aries takkan akan bisa membuat sang Libra bahagia di karenakan sang Libra terlalu malas jika bersama Zodiak Aries.

7. Zodiak Aries dan Virgo
Virgo sangat tak menyukai sikap terburu-buru Zodiak Aries dan akan secara praktis Zodiak Aries akan cepat jauh dari Zodiak Virgo.

8. Zodiak Aries dan Leo
Pasangan ini sangat cocok pasalnya antara Zodiak Aries dan Zodiak Leo akan selalu berbagi dalam hal suka dan duka serta menjalaninya dengan sepenuh hati.

9. Zodiak Aries dan Cancer
Zodiak Cancer adalah orang yang sensitif dan lambat sehingga tidak bisa megimbangi sikap Zodiak Aries yang cepat dan emosian.

baca juga: 10 fakta Zodiak Capricorn

10. Zodiak Aries dan Gemini
Dapat di katakan kombonasi yang bagus, karena Zodiak Aries dan Zodiak Gemini bisa hidup di mana takkan ada waktu yang dapat membuat mereka bosan dengan satu sama lainnya.

11. Zodiak Aries dan Taurus
Zodiak Aries dan Zodiak Taurus dapat berjalan bersama dengan kompromi, ya memang terasa aneh saat di awal akan tetapi akan menyenangkan dan menjadi pengalaman yang menarik nantinya.

12. Zodiak Aries dan Aries
Zodiak Aries mempunyai Emosi yang tinggi, nah sdh kebayangkan apa yang akan terjadi jika mereka bersatu ?

Semoga bermanfaat.... 

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda Disini

AYO SHARE

close