Sunday, July 22, 2018

7 Buah-buahan Yang Dapat Mencerahkan Wajah



Buah-buahan Pencerah Wajah Secara Alami

Buah Pencerah Wajah

KABAR BAGUS - Wajah cerah adalah idaman setiap manusia karena wajah yang cerah dapat memberikan kepercayaan diri yang lebih. akan tetapi untuk dapat mencerahkan wajah tidak jarang seseorang mengeluarkan biaya yang cukup tinggi, akan tetapi seiring perkembangan teknologi, untuk mencerahkan wajah bisa dengan cara mengkonsumsi buah ataupun menjadikan buah tersebut sebagai Masker. Berikut 7 Buah-buahan Yang Bisa Mencerahkan Wajah.

1. BUAH PEPAYA
Buah pepaya banyak mengandung Antioksidan dan Enzim Pappain. Enzim ini dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga dapat menjadikannya bersih dan cerah. selain itu Buah Pepaya juga mengandung Senyawa Karpain yang dapat menghilangkan racun. gunakan Buah pepaya sebagai masker seminggu sekali


2. BUAH PISANG
Buah Pisang selain berguna untuk diet Buah ini dapat mencerahkan wajah karena kandungan Vitamin A, B, dan E yang dapat menjadikan wajah tampak cerah dan segar. Gunakan pisang dan campurkan madu untuk di jadikan masker.


3. BUAH LEMON
Sudah tak asing lagi jika Buah yang satu ini memang dapat mencerahkan wajah selain itu, Buah lemon dapat menghilangkan bekas jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada wajah. campurkan Buah lemon dan Madu untuk di jadikan masker atau dapat juga di konsumsi sehari-hari.


4. JERUK NIPIS
Buah ini dapat mengatasi gangguan jerawat pada wajah serta meratakan warna kulit, akan tetapi pada sebagian orang dapat menyebabkan iritasi pada wajah penggunaanya harus di tambahkan dengan madu agar jika di pakai untuk masker tidak terasa perih.


5. BUAH BENGKUANG
Buah ini mengandung banyak Vitamin B dan C yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga wajah akan terlihat bersih bersinar dan halus. rutinlah menggunakan masker bengkuang seminggu sekali.


baca juga :
Tips mencerahkan wajah tanpa makeup

Tips Menghilangkan Jerawat Dalam Hitungan Menit



6. BUAH STRAWBERRY
Buah ini mengandung zat yang sangat bagus untuk wajah dan juga gigi. campurkan dengan yoghurt agar mendapatkan wajah yang lembut.



7. BUAH APEL
Buah Apel mengandung Antioksida yang tinggi. Buah ini pun mengandung zat yang dapat mencegah kerusakan sel dan penuaan dini. gunakan Buah apel dan campurkan madu untuk di jadikan masker pada wajah seminggu sekali untuk mendapatkan wajah yang cerah dan bersinar.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda Disini

AYO SHARE

close