Tuesday, March 27, 2018

Viral..!! Flek Hitam Pada Wajah Akan Hilang Hanya Dengan Tumbuhan Ini


Tidak hanya di gunakan sebagai obat untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit, ternyata daun kelor memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kulit. Salah satu manfaat daun kelor untuk kulit yaitu dapat menghilangkan flek hitam. Ya flek hitam memang menjadi salah satu masalah kulit yang tidak mudah untuk di hilangkan. Flek hitam yang muncul di kulit wajah tentunya sangat mengganggu penampilan terbaik anda terutama untuk wanita. Namun kini untuk anda yang sedang mengalami masalah dengan munculnya flek hitam tidak perlu khawatir dan bersedih. Tidak hanya dapat dihilangkan menggunakan berbagai produk penghilang flek hitam ataupun perawatan kulit berbudget mahal di klinik kecantikan, kini anda dapat memanfaat daun kelor. Masih bingung silahkan simak penjelasaanya di bawah ini.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawgat Membandel Dengan Daun Kelor

Kelor menjadi tanaman yang dari suku moringaceae yang tumbuh dai daratan rendah dan tinggi. Pada mulanya kelor menjadi pohon yang banyak di tanam untuk penghijauan hingga penahan longsor. Namun seiring dengan perkemnbangan zaman dan adanya penelitian terhadap daun kelor maka manfaatnya pun berubah. Daun kelor selain di konsumsi ternyata sudah sejak lama di gunakan sebagai bahan obat alami. Menurut C Senthil Kumar seorang peoriset dari Anna Technology University, Tamilnadu, India menyebutkan jika daun kelor memiliki peranan sebagai pelindung hati atau hepatoprotektor.
Diketahui daun kelor memiliki kandungan antioksidan tinggi yang sangat efektif untuk mengatasi berbagai keluhan berhubungan dengan penceranaan seperti luka lambung dan usus. Bahkan WHO menganjurkan anak-anak yang dalam masa pertumbuhan untuk mengkonsumsi daun kelor karena kandungan nutrisinya yang sangat lengkap. Daun kelor mengandung vitamin C yang tinggi 7x lebih tinggi dari jeruk, kandungan kalsium 4x lebih tinggi dari susu, vitamin  A 4x lebih tinggi dari wortel, protein 2x lebih tinggi dari susu, dan kandungan potasium 3x lebih tinggi dari pisang. Daun kelor menjadi obat herbal yang dapat mengatasi berbagai penyakit, memenuhi asupan nutrisi, hingga meningkatkan kekebalan tubuh.
Sedikit penjelasan mengenai daun kelor, lalu apa benar daun kelor bisa menjadki obat penghilang flek hitam alami? Menurut penelitian baru-baru ini diketahui daun kelor memiliki beberapa kandungan yang sangat baik untuk kulir. Daun kelor mengandung vitamin E yang dapat membuat kulit lembab serta menjadi pelindung dari efek buruk paparan sinar matahari. Tidak hanya itu kandungan vitamin C yang tinggi pada daun kelor ini menjadi pencerah alami yang dapat menghilangkan flek hitam hingga noda bekas jerawat secara tuntas. Dan ajainbnya lagi daun kelor memiliki kandungan senyawa argirin yang di ketahui banyak di aplikasikan pada berbagai obat pemutih wajah alami.
Kabar gembiranya lagi menghilangkan flek hitam dengan daun kelor tidak menyebabkan kantong dompet anda kering. Secara mudah daun kelor dapat di temukan di pasar-pasar atau pekarangan rumah. Untuk anda yang ingin cepat-cepat menghilangkan flek hitam di wajah pastikan untuk menggunakan daun kelor yang di buat masker.
Selain menggunakan masker daun kelor untuk menghilangkan flek hitam sebagai perawatan dari luar. Ada baiknya juga anda mengimbanginya dengan perawatab dari dalam dengan cara mengkonsumsinya
Cara menghilangkan flek hitam dengan daun kelorSangat mudah dan praktis membuat masker dari daun kelor untuk menghilangkan flek hitam. Dan berikut ini cara menghilangkan flek hitam di pipi dengan daun kelor:

Baca juga : Wanita Mesti Tahu 5 Penyakit Ini Hanya Bisa Diderita Oleh Wanita Dan Cara Mengatasinya
                 TERNYATA WANITA LEBIH SERING TERKENA PENYAKIT KELAMIN. APA SAJA ITU? CEK DI SINI
                  APAKAH PAYUDARA ANDA SEHAT?, CEK CIRI-CIRINYA DI SINI. WANITA MESTI TAHU
Bahan:
  • 10 lembar daun kelor
  • Bedak bayi secukupnya
Cara membuat dan aplikasi:
  • Bersihkan daun kelor kemudian tumbuk hingga benar-benar halus
  • Campurkan sedikit bedak bayi aduk hingga merata
  • Oleskan pada area kulit wajah secara merata
  • Biarkan beberapa saat sekitar 15 sampai 20 menit
  • Jika sudah mengering bilas menggunakan air dingin hingga bersih
  • Untuk hasil terbaik lakukan secara rutin 3x dalam seminggu
Selain menjadi obat penghilang flek hitam, daun kelor juga memiliki khasiat membuat kulit lebih bersih hingga menghilangkan keriput. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat

Sumber :http://glucoberryasli.com/cara-menghilangkan-flek-hitam-dengan-daun-kelor/


DAPATKAN KABAR BAGUS APP KLIK DOWNLOAD DIBAWAH INI
DOWNLOAD
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda Disini

AYO SHARE

close