Saturday, November 25, 2017

CIRI-CIRI KANKER WAJAH, WANITA HARUS TAU

Assalamualaikum para pembaca sekalian.
Postingan kali ini saya akan membahas tentang CIRI-CIRI KANKER KULIT , PENYEBAB, DAN PENCEGAHAN DAN PENGOBATANNYA.
baiklah langsung saja.


Ciri Ciri Kanker Kulit Pada Wajah: saya akan menjelaskan tentang ciri ciri kanker kulit pada wajah, karena setiap penyakit kanker itu sangat gampang dikenali ada bebera contoh atau ciri ciri kiranya bisa membuat kita waspada.
1.Benjolan Bentuk Asimetris
Untuk kanker kulit, salah satunya ada nya benjolan asimetris atau sama dengan tidak beraturan sehingga kalau dilihat dari jarak dekat maka kedua sisi kanana atau kiri berbeda, maka jika anda mengalami benjolan seperti itu harus di curigai dan diperiksakan ke dokter spesialis kulit.
2.Bagian Pinggiran Benjolan Tak Rata
Masih soal benjolan, bila tampak benjolan di pinggir nya tidak rata dan cenderung kasar. Maka dari itu, memeriksa sendiri tidak ada salahnya setiap ada benjolan, ketahui karakteristik benjolan yang di curigai sebagai kanker. Dengan merasakan nya, apakah benjolan ini termasuk dalam ciri kanker kulit atau bukan.
3.Ukuran Benjolan Tak Wajar
Ukuran diameter benjolan yang muncul juga perlu diperiksa oleh diri kita sendiri sebelum kita pergi ke dokter kulit untuk memastikan, besarnya diameter dapat dicurigai sebagai kanker kulit apabila termasuk tak wajar, untuk mengetahui nya, cobalah bandingkan diameternya dengan sebuah pensil apabila hasilnya lebih besar ini yang patut dihawatirkan. Slalu mengecek keadaan kulit maupun benjolan, apalagi kalau diameternya cukup besar, jangan anggap enteng atau mengabaikannya sebaiknya didiagnosa terlebih dahulu.
4.Benjolan Berwarna
Salah satu gejala kanker kulit adalah timbulnya benjolan dengan warna yang tidak merata? Warna yang dimaksud disini adalah warna gradasi ini akan kelihatan jelas ketika kita melihat kebagian benjolan secara lebih dekat, misalnya warna gelap berada di tengah dan di bagian pinggirnya berwarna coklat muda di bagian atas atau punggirannya, tentu agak tidak wajar, orang biasa nya menganggap benjolan ini seperti tahi lalat biasa, perlu di pastikan dan priksakan ke dokter jika memang menemui ciri-ciri yang di sebutkan.
5.Memiliki Tompel
Tompel dianggap sebagai sebuah tanda lahir , namun tak jarang kita juga mengnganggapnya sebagai tahi lalat yang berukuran besar pada bagian wajah. Berwarna hitam dan ditumbuhi rambut, itulah yang biasanya yang di sebut tompel, bahkan ukurannyapun tidak selalu bulat bisa datang dengan berbagai bentuk. Tompel yang semakin membesar perlu di waspadai karena berpotensi juga sebagai kanker. Sehingga perlu untuk segera diidentifikasi dan dapat penanganan medis agar resiko kematian dapat diminimalisir.
Faktor Penyebab Kanker Kulit
Kanker kulut tentu tidak secara tiba-tiba muncul dan menggerogoti tubuh kita karena selalu ada factor dan resiko dibaliknya. Segala jenis kanker selalu ada penyebabnya di bawah ini beberapa faktor yang mampu menaikan potensi kita terserang kanker kulit.
– Radiasi Sinar UV
Apabila tipe kulit kita termasuk yang memiliki sensivitas tinggi, otomatis kulit kita bakal sangat gampang terbakar matahati ketika siang hari. Beraktivitas di luar ruangan dapat membahayakan kulit karena radiasi sinar ultraviolet sehingga kulit akan menjadi lebih sering terpapar sinar matahari. mengapa sangat di sarankan memakai pelindung ketika di luar ruangan, jika harus panas-panasan, menggunakan sunblock akan otomatis membuat resiko terkena kulit kanker menurun.
– Riwayat Kesehatan Keluarga
Periksa dan nyatakan anggota keluarga anda, Apakah ada saudara ayah ataupun ibu yang pernah punya penyakit kanker kulit? Jika ada seorang dari mereka maka kemungkinan kitapun akan mengidapnya, meskipun sodara jauh seperti kakek, nenek, sepupu. Tetap ada bagi anda untuk terkena penyakit, tapi persentasenya bakal lebih kecil bila di bandingkan dengan keluarga kandung.
– Pemakain Tanning Bed
Bagi orang yang tidak puas dengan kulit nya yang putih dan ingin membuat nya coklat agar tampil seksi dan eksotis, tanning bed menjadi pilihan saat berjemur di pantai, sebagian orang atau masyarakat pasti mengenalnya dan pasti pernah merasakan berada di tanning bed untuk mengubah kulit lebih coklat, tanning bed sama seperti kita berjemur di pantai, lebih tepat di bawah sinar matahati.
Rupanya tanning bed diketahui memiliki efek lebih buruk dan jahat karena dapat menaikan, resiko terjadinya terangsang melanoma, lebih mudah dan instan membuat kulit lebih berwarna coklat, namun efek sampingnya juga harus dipikirkan juga. kalau menggunakan nya terlalu sering, orang yang kerap memakai bakal berpotensi 74% lebih besar terkena melanoma di banding yang tak pernah memakai alat ini.
-Kurangnya Melamin
Pigmen ada di setiap makhluk hidup sering disebut dengan melamin dan melamin inilah yang memainkan peran sebagai warna di kulit kita , rambut juga mata , bahkan melamin juga yang memberi proteksi tinggi terhadap kulit terhadap sinar ultraviolet, bayangkan bila kulit kita kekurangan melamin kulit akan berubah memucat terlalu putih, ketika melamin berkurang akan membuat potensi terjadinya kanker kulit meningkat.
Setelah mengetahui ciri-ciri kanker kulit secara umum begitu juga berbagai faktor resikonya, segera cek apakah kulit anda berada pada kondisi normal. Untuk mengetahui adanya kejanggalan atau tidak pada kulit, segera lakukan hal-hal di bawah ini;
*periksakan tubuh anda secara lengkap, yakni bagian depan yang meliputi bagian perut , leher, dada, paha bawah, paha atas, serta bagian alat vital.
*Periksakan tubuh bagian samping juga dimana pada prosesnya anda bisa membuka tangan ke dua-duanya ke atas. Periksalah bagian kanan kiri dan kanan tubuh anda.
*priksalah juga bagian punggung dengan membelakangi cermin dan pakailah cermin kecil supaya lebih enak di genggam di tangan.
PENCEGAHAN PALING PRAKTIS. yaitu dengan mengkonsumsi minuman herbal di sini saya menyarankan agar mengkonsumsi GLUJELLY DRINK karena kandungannya dapat mendetox racun dalam tubuh terutamanya dapat membantu merawat kulit anda dari dalam tubuh.
Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.
Sumber: http://m.forum.liputan6.com/t/ciri-ciri-kanker-pada-kulit-wajah-dan-penyebabnya/100758

GLUJELLY DRINK
MINUMAN HERBAL PENUH MANFAAT
INFO LEBIH LANJUT
HUB
085340113881



Previous Post
Next Post

0 komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda Disini

AYO SHARE

close