Monday, April 10, 2017

PELUANG BISINIS DARI TRANSAKSI ONLINE PAYTREN

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Alahamdulillah tak lupa kita sebagai hamba Allah SWT selalu akan mengucapkan syukur yang tiada taranya sehingga berkat ridho-Nya lah saya pribadi dapat menuliskan artikel ini. Sesuai judul artikel ini saya akan memberikan informasi tentang peluang bisnis/usaha yang bergerak di bidang transaksi online. Kenapa harus "ONLINE"? di jaman sekarang ini banyak tekhnologi canggih yang di ciptakan manusia agar mempermudah segala urusan termasuk transaksi, kelebihan dari online tersebut ialah kita dapat melakukan aktivitas transaksi tanpa harus mengunjungi kantor atau pusat transaksi sebaliknya kita bisa melakukannya dari rumah dengan menggunakan gadget dan terhubung dengan internet. nah.. dari itulah banyak instansi atau perusahaan berlomba-lomba membuatjasa transaksi online karena selain mudah di gunakan, lebih praktis dan hemat biaya.
PT. VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL atau yang lebih di kenal dengan PAYTREN memberikan kemudahan transaksi berbasis online dengan menggunakan aplikasi smartphone PAYTREN. Dalam fitur aplikasi tersebut terdapat banyak jenis transaksi seperti:
Beli Pulsa handphone All Operator
Token Listrik
Listrik Pasca Bayar
Tagihan Internet
Tagihan TV
Bayar Angsuran Kendaraan
Beli tiket Pesawat
Beli Tiket Kereta Api
dan masih banyak jenis transaksi lainnya.
Aplikasi tersebut dapat kita manfaatkan secara pribadi atau dapat kita jadikan sebagai usaha Loket Pembayaran ONLINE, selain memberikan kita kemudahan dalam bertransaksi kita juga mendapatkan keuntungan dari aplikasi tersebut karena setiap transaksi kita bisa mendapatkan cash back yang di akumulasikan setiap bulan. mudah bukan? ayo buruan join PAYTREN di samping itu masih banyak lagi keuntungan yang di dapat apabila kita menjadi mitra bisnis paytren apakah itu?? pengen tahu?? 
Untuk Info lebih lanjut segera hubungi:
WA/call 085340113881
fb : efendi hermawan m
 
sekian artikel saya ini semoga bermanfaat
salam sukses berjamaah
Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh


Note : "hati-hati dengan peluang bisnis ini bisa buat anda jadi jutawan hehehehehe ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†"
Previous Post
First

0 komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda Disini

AYO SHARE

close